Pj Bupati Tubaba M.Firsada Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung.




Tulang Bawang Barat, Anakrakyatnews.com - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M.Firsada, M.Si menghadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Junanto Hendriwan di Gedung Bank Indonesia, di Bandarlampung, Jum'at (22/3/2024).


Pengukuhan dilakukan oleh Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjio menggantikan pejabat lama Budiyono yang kini menjadi Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan Budiyono menjabat sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas Bank Indonesia. 


Nampak hadir pula, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Anggota Komisi XI DPR RI Ahmad Junaidi Auly serta manajemen Bank Indonesia.


Sementara dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang juga hadir dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Budiyono atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik, dengan harapan Pak Junanto Herdiawan dapat meneruskan apa yang sudah terjalin dengan baik ini.


“Terimakasih Pak Budi yang selama 2 tahun telah memimpin Bank Indonesia Provinsi Lampung atas kerjasamanya yang sangat baik. Semoga Pak Junanto Herdiawan bisa meneruskan apa yang sudah kita lakukan,” ujar Gubernur Arinal.


Dan kepada Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru, Arinal berharap kedepannya Kolaborasi dan sinergi yang telah terbangun dapat semakin baik.(adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama