Pejabat Bupati Qudrotul Ikhwan Lantik Beberapa Pejabat Tinggi Pratama



Tulang Bawang,anakrakyatnews.com- Pejabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melantik Plt Sekda dan Beberapa Pejabat Eselon II, pelantikan dilaksanakan di lantai II Kantor Bupati setempat Jum'at (27/10) 

Adapun Pejabat yang dilantik pada hari ini diantaranya, Ferli Yuledi sebagai Plt Sekda, Anthoni sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Firmansyah sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Amri Alvis sebagai Kepala Dinas Perdagangan.Thuhir Alam sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Penli Yusli sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ristu Irham sebagai Kepala Dinas Sosial dan Holil sebagai Plt Dinas Pendidikan. 




Qudrotul Ikhwan mengatakan bahwa pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, ia juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan dedikasinya kepada pejabat eselon II selama menjabat di tempat yang lama.

"Saya ucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak-bapak atas kinerja selama menjabat di tempat yang lama," ucap Qudrotul

Qudrotul juga mengungkapkan, bahwa pejabat eselon II yang dilantik ini adalah orang-orang yang terpilih. Hal ini dibuktikan dari kinerja baik mereka selama bertugas. Sehingga, katanya, pejabat ini harus membuktikan bahwa mereka memang pantas mengemban jabatan tersebut.

"Tunjukan kinerja terbaik, bukan hanya untuk yang baru dilantik tapi juga seluruh eselon II, Pelantikan ini juga ada yang merasa senang dan juga ada yang merasa sedih, terlepas itu semua, konsekuensinya tidak ditentukan waktunya, karena jabatan itu tidak seperti Bupati yang lima tahun presiden lima tahun, tetapi kalau kita pejabat struktural bisa kapan saja," Jelasnya




Qudrotul Ikhwan juga berharap kepada mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Anthoni agar tetap mengawal roda kepemerintahan Kabupaten Tulang Bawang.

"Saya sangat berharap kepada pak Sekda Anthoni agar senantiasa selalu mengawal roda kepemerintahan Kabupaten Tulang Bawang," harapnya. (Advertorial) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama