Pj Bupati Qudrotul Ikhwan Sentil ASN Nakal Nyinyir Inovasi Namun Tak Disiplin



Tulang Bawang,anakrakyatnews.com– Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Lampung, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM menyentil Aparatur Sipil Negara (ASN) nakal yang suka nyinyir inovasi namun tak menerapkan kedisiplinan secara optimal.

Hal itu disampaikan Pj Bupati dalam rapat koordinasi awal tahun bersama Sekdakab Ir. Anthoni, MM, Pejabat Eselon II, Kepala OPD, camat dan Lurah Pemkab Tulang Bawang, Lampung, di aula Masjid Baiturrahman Islamic Center Menggala, Selasa (03/01/2023).

Kegiatan rakor itu, dalam hal meningkatkan profesionalitas, kualitas, kapasitas dan kapabilitas ASN Kabupateni ini.

Pj Bupati Qudrotul Ikhwan menegaskan kepada jajaran ASN bahwa harus siap melaksanakan tugas secara optimal. Lantaran ASN merupakan lokomotif bagi kemajuan Sai Bumi Nenggah Nyappur.

ASN juga sebagai cerminan kemajuan sebuah Daerah, dengan begitu ASN harus selalu bersikap profesional dan terus mengembangkan kreativitas serta inovatif sehingga mampu bersaing dengan ASN daerah lain yang pada akhirnya membawa kemajuan bagi Kabupaten yang kita cintai

“ASN jangan pernah melakukan kebohongan karena satu kebohongan akan diikuti 1000 kebohongan berikutnya, laksanakan Administrasi dengan sebaik-baiknya sesuai regulasi,” tegas Qudrotul.

Bahkan ia mengingatkan, para ASN untuk disiplin bekerja yang merupakan hal fundamental, jangan pernah bicara tentang inovasi dan sebagainya jika kita belum dapat menerapkan kedisiplinan secara optimal.

Disisi lain, ia berpesan agar dapat melakukan pelayanan optimal pada UMKM diseluruh penjuru Sai Bumi Nengah Nyappur.
“UMKM harus terus disupport Elemen Pemerintah agar mampu mandiri dan menjadi mesin penggerak kebangkitan ekonomi Kabupaten ini,” jelasnya. (Dir) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama