Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal Hadiri Acara Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang




Tulang Bawang, ANR - Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., hadiri acara pisah sambut Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang,  Dr.Hj.Winarti., S.E. M.H.,dan Wakil Bupati Hendriwansyah kepada PJ Bupati baru Drs.Qodrotul Ikhwan, MM., di gedung serbaguna (GSG) Menggala, Senin (19/12/2022). 


Disisi lain saat di temui wartawan Letkol Iqbal  mengatakan, pergantian pejabat bupati adalah proses yang alamiah., oleh karenanya, Kodim 0426 Tulang Bawang akan selalu berharap dapat menjalin komunikasi yang intens bersama pihak Pemkab Tulang Bawang.


"Atas nama Kodim 0426 Tulang Bawang, kami ucapkan terima kasih yang tulus dan apresiasi setinggi-tingginya pada Bupati lama atas segala jasa dan dharma baktinya. Dedikasinya serta pengabdiannya selama bertugas," ujar Letkol Iqbal. 


Kepada PJ bupati baru, Letkol Iqbal mengucapkan selamat datang untuk mengemban tugas mulia di Tulang Bawang. Diharapkan, terus bekerja keras dan dapat mengambil inisiatif dalam melaksanakan tugas-tugas dengan baik sebagai mitra kerja.


"Kita berharap amanah yang dibebankan jadi bentuk tugas dan tanggung jawab, serta dapat dilaksanakan dengan peningkatan kinerja dan disiplin kerja demi mencapai prestasi yang cemerlang buat Tulang Bawang kedepannya," ujarnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama