PP IWO Terpecah Tiga, PW IWO Lampung Himbau PD Tetap Tenang



anakrakyatnews.com-Bandar Lampung-Ketua PW IWO Lampung Riko Amir menghimbau kepada seluruh Pengurus Daerah untuk tetap tenang dan tidak melakukan langkah apapun, terkait adanya pihak yang mengatasnamakan IWO di segala tingkatan baik pusat, provinsi, maupun kabupaten.


"Saya meminta kepada seluruh pengurus daerah yg ada di Lampung untuk tidak melakukan langkah apapun sampai permasalahan di Kepengurusan Pusat IWO selesai, karena saat ini terdapat tiga orang yang mengaku sebagai Ketua Umum IWO," kata Riko, Senin (15/01/2024).


Riko menambahkan tiga orang yang mengaku sebagai ketua umum tersebut diantaranya, Ade Mulyana hasil Mubes II Lanjutan, Dwi Christianto hasil Munaslub Pelembang dan Yudistira hasil Munaslub Jakarta Timur, masing-masing pihak kini tengah melakukan upaya hukum terkait legalitas masing-masing.


"Perpecahan ini timbul di pengurus pusat jadi kewenangan atas permasalahan ini akan diselesaikan oleh mereka, kita di daerah sementara ini hanya bisa menunggu hasilnya," terangnya.


Sosok yang terpilih sebagai ketua PW IWO Lampung dalam Mubeswil pertama ini, juga menyesalkan terjadinya perpecahan tersebut, hingga berimbas sampai ke seluruh  daerah di Indonesia termasuk Provinsi Lampung.


"Perpecahan ini tentu sangat kita sesalkan, tapi inilah dinamika organisasi dan semoga hal ini bisa makin mendewasakan kita bersama," pungkasnya.(sudirman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama