Kepalou Tiyuh Gunung Katun Malay Harapkan Peningkatan Jalan Menuju Kantor Pemerintah Tiyuh



Tubaba, anakrakyatnews.com- Masyarakat Tiyuh Gunung Katun Malay Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengharapkan adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas PUPR TUBABA, atas akses jalan menuju kantor Pemerintahan Tiyuh agar mendapatkan Perhatian. Selasa (09/01/2024).

Saat diwawancarai Kepalo Tiyuh setempat menjelaskan jalan tersebut merupakan jalan lingkungan, dirinya menceritakan bahwa pihak dinas PUPR Tubaba sudah pernah meninjau jalan tersebut.

"Ini panjangnya 300 meter dan masuk dalam Jalan lingkungan waktu itu pihak pu sudah pernah menjauh ke sini tapi sampai saat ini belum juga dikerjakan." Kata Saidan

Dirinya berharap agar jalan tersebut dapat ditingkatkan pada tahun ini TA. 2024. lantaran jalan tersebut merupakan akses menuju kantor pemerintahan Tiyuh Gunung Katun Malay, yang mana jalan tersebut merupakan jalan satu- satunya yang di akses masyarakat saat akan membuat dan mengurus semua keperluan administrasi.

"Kami berharap kiranya di tahun 2024 ini, bisa dilakukannya peningkatan jalan ini oleh Dinas PUPR TUBABA, karena jalan ini akses satu-satunya menuju Balai Tiyuh,"pungkasnya. 

Disisi lain, Kepala Dinas PUPR Tubaba Ir. Iwan Mursalin, M.T. melalui Kabid Bina Marga Ir. M. Iwan Setiawan Ismed Balaw, S.T, M.T. saat dihubungi Via WhatsApp mengatakan.

Jalan lingkungan Tiyuh mana, buatkan proposal nanti kita segera tindak lanjuti.

"Tiyuh mana ini, Bawa proposalnya" Tegasnya (Sudirman) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama