Kadis Kominfo Tubaba memintak Namanya Tidak Di Catut Dalam Struktur Organisasi



anakrakyatnews.com-Tubaba-Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung Eri Budi Santoso meminta namanya tidak dicantumkan dalam SK PD IWO Tubaba versi manapun untuk menjaga netralitas diantara perpecahan yang terjadi di IWO


Hal itu ditegaskannya saat di temui awak media dikediamannya di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang bawang Tengah (TBT) pada senin (15/1/2024)


"Dinas Kominfo tidak memihak pihak manapun, adapun pencantuman nama dinas di dalam SK PD IWO versi Yosa itu, tanpa ada konfirmasi sebelumnya kepada kami, dan tentunya akan saya pertanyakan kepada mereka," kata dia.


Pernyataan ini disampaikan menanggapi adanya pencantuman nama kadiskominfo Tubaba dalam struktur PD IWO Tubaba versi Dwi Christianto hasil Mubeslub Pelembang. 


" Padahal sejak 2018 lalu PD IWO Tubaba sudah terbentuk, dan sudah menggelar Mubesda pertama serta memilih Arpani sebagai ketua PD IWO Tubaba.kata dia


Kepala dinas yang kerap di sapa Ebe ini, menegaskan bahwa pemerintah daerah Tubaba khususnya Dinas Kominfo, telah memutuskan tidak akan memihak kepengurusan PD IWO Tubaba versi manapun, hingga terdapat keputusan inkrah dari pengadilan.


"Saat ini kan masing-masing kalian saling klaim dan belum ada gugatan dari pihak manapun, jadi kami tidak akan memihak versi manapun, sampai ada keputusan inkrah dari pengadilan," tegasnya.


Kami berusaha tidak berdiri dimana-mana tapi kominfo ada dimana-mana, kami nyatakan kepengurusan IWO di Tubaba dipasifkan dulu.


Menanggapi hal tersebut ketua PD IWO Tubaba Arpani mengapresiasi keputusan pemerintah daerah khususnya dinas Kominfo.


"Saya juga menyampaikan bahwa kami berada di bawah kepengurusan PP IWO yang diketuai Ade Mulyana hasil Mubes II IWO di Jakarta Timur


sebagai lanjutan dari Mubes II Tangerang, adapun kepengurusan lainnya setahu kami itu hasil Mubeslub yang digelar segelintir pihak dan bertentangan dengan rekomendasi Mubes II Tangerang," pungkasnya.(Sudirman)

Lebih baru Lebih lama