Istri Dari Mantan Bupati Tubaba, Inisial (K) Diduga Tidak Pernah Ngantor Tetapi Gaji Lancar

 




Anakrakyatnews.com-Tubaba, Luput dari perhatian M.Firsada Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, Oknum ASN Inisial (K)dilingkungan Pemerintah setempat kembali ditemukan tidak pernah masuk Kantor namun Gajinya tetap lancar.



Seorang Oknum ASN inisial (K) Jabatan Fungsional Pada Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Tiyuh (PMDT) Kabupaten setempat sudah beberapa Tahun dibiarkan Tidak pernah ngantor belum ada Tindakan tegas dari atasannya.



Syahroni seketaris Dinas PMDT Tubaba, saat temui awak media Anakrakyatnews.com di ruang kerjanya membenarkan oknum inisial (K) yang jarang aktif masuk kerja merupakan Istri Dari (UA) mantan Bupati Tubaba.



"Kalau persoalan itu tanyakan ke pak kadis karna saya di sini belum sampai 3 bulan bang takutnya jadi kesalahan, kalau selama saya  menjabat sekretaris disini belom pernah ketemu dengan Inisial (K) itu, beber sahroni pada Selasa (30/01/2024).


Saat kembali awak media menanyakan soal sudah berjalan berapa lama Oknum ASN tersebut tidak pernah aktif masuk ngantor sahroni seketaris PMDT enggan berkomentar banyak langsung pergi menemui kadis sofyan Nur.



Hal senada dikatakan Asiah Kepala Bidang (Kabid) perekonomian di dinas PMDT menyatakan oknum inisial (K) tersebut dulu satu ruangan dengannya sebagai kasi



"Kalau dulu iya di bidang kita Perekonomian sebagai kasi peningkatan perekonomian kemiskinan, namun sekarang sudah pindah ke sekretariat

sebagai pungsional jadi baiknya tanya ke pak kadis saja,"ujarnya.



Kalau dulu masih sebagai istri Bupati kadang-kadang di sini Kerjanya, kadang-kadang ya mendampingi Pak Bupati namanya istri pejabat, kalo soal gaji dan lain-lain yang tau bendahara dan sekretaris.



"Waktu itu masih sebagai istrinya Bupati beliau aktip kan sebagai PPK, sekarang semenjak di sekretariat saya sudah tidak tau lagi, masalah masih terima gaji atau tidak tanyakan ke bendahara," pungkasnya. (Sudirman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama