Ibu Marini Seorang Janda Tua Korban Cuaca Buruk, Berharap Bantuan Pemerintah Tiyuh Dan Pemda Tubaba.



anakrakyatnews.com| TUBABA -akibat Hujan deras disertai angin kencang diseputaran Tiyuh Penumangan, kecamatan Tulang Bawang Tengah,(TBT) Kabupaten Tulang bawang barat(Tubaba), Provensi Lampung, mengakibatkan Rumah Ibu Marini seorang janda tua mengalai Ambruk dan Rusak Berat, jum'at (19/01/2024).


Marini (pemilik) dan warga setempat mengatakan, peristiwa itu terjadi pada jum'at dini hari sekitar pukul 01.30 WIB saat hujan deras mereka sedang tidur pulas, dan kaget ketika ada suara gemuruh dari atap rumah setelah di lihat ternyata atap rumahnya sudah kondisi rusak berat.



"Kejadiannya sekitar dini hari tadi, kami kaget saat terbangun melihat atap rumah sudah dalam keadaan ambruk sukur tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka, kami berharap pemerintah Tiyuh dan pemerintah daerah bisa membantu kami, jangan kan mau memperbaiki rumah makan aja kamu susah," ucapnya dengan nada sendu.



disisi lain, Refi salah satu warga setempat mengatakan kami kaget mas mendengar teriakan dan tangisan anak kecil, setelah kami lihat tiba-tiba rumah tetangga kami sudah ambruk dan mereka berhamburan keluar rumah.



"Sekitar jam 01:30.wib tadi malam, kami mendengar suara gemuruh dan tangisan anak kecil, setelah kami lihat kondisi Rumah Ibu mar, kondisinya sudah memprihatinkan,"ucapnya.(sudirman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama