Hadiri Acara Pisah Sambut Komisioner Baznas, Ini Yang Disampaikan Pj Bupati Tuba



Tulang Bawang,-anakrakyatnews.com-Penjabat Bupati Drs Qudrotul Ikhwan MM Menghadiri Acara Pisah Sambut Komisioner Badan Amil Zakat Nasional Periode 2018-2023 di kantor Baznas Kabupaten Tulang Bawang. Rabu (25/10)

KH Yantori Yurni SH mengucapkan selamat kepada Kyai Zainul Mustofa M.Pd yang telah terpilih sebagai ketua Baznas Kabupaten Tulang Bawang yang baru. 




Dia juga berharap agar Baznas Tulang Bawang senantiasa berkomitmen berjuang di Jalan Allah SWT dengan mengelola Zakat dengan baik dan terus membangun kesejahteraan masyarakat. 

“Perjalanan luar biasa selama berjuang di tengah-tengah keluarga besar Baznas Tulang Bawang. Setiap hari berupaya berfikir untuk membantu rakyat yang tertimpa musibah, yang kesusahan dan lain sebagainya dan disitulah saya melihat kekompakan luar biasa dari keluarga besar Baznas Tulang Bawang” ujar KH Yantori

“Masa- masa itu tentu akan selalu dirindukan dan semoga rekan- rekan semua senantiasa sehat dan selalu dalam Bimbingan Allah SWT. Selanjutnya saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kyai Zainul mustofa M.Pd yang kini menjabat sebai ketua Baznas Tulang Bawang periode 2023- 2028.Semoga Baznas Tulang Bawang senantiasa sukses dan berkontribusi luar biasa bagi Masyarakat dan Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang” jelas ustadz Yantori

Dalam sambutannya, Pejabat Bupati Qudrotul Ikhwan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Baznas periode 2018 - 2023 atas perjuangannya dalam membesarkan Baznas Kabupaten Tulang Bawang. 

“Pertama dan yang utama saya mengucapkan Terima kasih kepada bapak KH Yantori Yurni SH yang telah berjuang membesarkan Baznas Tulang Bawang Periode 2018 -2023, Semoga segala hal luar biasa yang dilakukan oleh Bapak KH Yantori SH menjadi barokah untuk beliau beserta keluarganya amin Yarobbal alamin” Jelas Pj Bupati

Qudrotul juga mengatakan bahwa Baznas merupakan lembaga mandiri yang melakukan pengelolaan Zakat untuk membantu masyarakat. 

Dia juga berharap Baznas kedepan dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk terus berjuang dan mewujudkan Sai Bumi Nengah Nyeppur Sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Amana Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan sejahtera)

“Baznas adalah lembaga Mandiri yang harus terus bergandengan Dengan Pemerintah mewujudkan pembangunan yang maju dan berkembang, Saya melihat Pengelolaan Zakat ASN di Tulang Bawang sudah sangat baik dan Optimal, Kedepan jangkauan Baznas harus diperluas lagi, Tidak hanya bertumpu pada ASN namun bisa dikembangkan ke instansi serta Perusahaan Swasta dan lain sebagainya” Pungkasnya.( Advertorial) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama