Peduli Akan Kesehatan Nabila, PSHT Lakukan Penggalangan Dana



Anakrakyatnews.com-Tubaba-Peduli akan kesehatan Azahwa Nabila anak berusia 10 tahun yang mengalami kebocoran jantung sejak bayi, pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) lakukan penggalangan dana.


Penggalangan dana tersebut dilakukan dibeberapa titik, yaitu di tugu garuda kota Menggala dan dijalan lintas timur (simpang bawang latak), kabupaten Tulang Bawang provinsi Lampung, Jum'at (2/2/2024).


Ketua rayon PSHT Penumangan (Tubaba), Diyan mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini dilakukan bersama dengan PSHT rayon Menggala (Tuba) yang mana untuk membantu pengobatan Nabila.


"Kegiatan ini kami lakukan untuk sedikit membantu dalam pengobatan adek Nabila yang mana kita ketahui adek Nabila ini mau menjalankan operasi di Jakarta", ujar Diyan, disela-sela kegiatan.


Lanjutnya, ia juga mengatakan kegiatan tersebut sudah dilakukan beberapa hari berjalan, "Awalnya kami mengetahui bahwa ada anak yang mengalami bocor jantung yang mana anak ini berasal dari keluarga yang kurang mampu, kemudian kami rayon Penumangan dan rayon Menggala punya inisiatif untuk open donasi, kegiatan ini sudah kami lakukan selama 5 hari, hasilnya Alhamdulillah cukup lumayan, mudah-mudahan bisa sedikit membantu", tukasnya.


Disisi lain Wandari, orang tua dari Azahwa Nabila saat ditemui dikediaman nya mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada PSHT yang mana sudah peduli akan kesehatan anaknya.


“Alhamdulillah kami sekeluarga besar sangat berterimakasih kepada angota PSHT yang telah membantu kami untuk biaya kebutuhan operasi anak saya. Semoga ini bisa bermanfaat bagi anak kami", pungkasnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama