Kunjungi Korban Bencana Alam Camat TBT Beserta BPBD Dan BAZNAS Salurkan Bantuan.




anakrakyatnews.com-Tubaba-Ahmad Nazaruddin, S.IP., M.IP. Camat Tulang Bawang Tengah (TBT) beserta BPBD dan BAZNAS Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provensi Lampung kunjungi kediaman ibu Marini warga Tiyuh Penumangan, Korban rumah ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang


Saat di temui di lokasi oleh media anakrakyatnews.com Camat Tulang Bawang Tengah Achmad Nazaruddin, S.IP., M.IP. mengatakan, Senin (22/01/2024)


"Setelah kami melihat Rumah Ibu marini kondisinya sudah tidak memungkinkan untuk di tempati, lalu kami berkordinasi dengan bapak Saikuddin untuk Kita upayakan bantu bedah Rumah, dari Dana Desa Tiyuh Penumangan TA.2024."ujarnya.


lanjutnya, untuk besaran nominal yang kita bantukan sebesar Sepuluh juta Rupiah, (10.000.000.) dan sudah bisa kita salurkan di pertengahan bulan Februari ini,"ungkapnya.


Semenatara H.Purwanto Kepala Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengatakan juga mengatakan pihaknya telah menyalurkan bantuan Dana untuk membantu korban 


"Kami sangat perihatin melihat kondisi yang menimpa Ibu Marini, maka dengan ini memberikan bantuan Senilai Tiga juta rupiah (3000.000.) semoga bisa bermanfaat, dan Dana bantuan ini bersumber dari ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba."pungkasnya.


Hal senada juga disampaikan Jatmiko Kepala BPBD Tubaba juga telah menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako


"Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, dalam kesempatan ini memberikan bantuan untuk sembakoh berupa,

 Beras 5kg dua sak, Supermi dua dus, makanan siap saji, karpet, alat2 mandi, selimut."ucapnya.(Sudirman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama