FKPK : Pemkab Tubaba Harus Bertanggung Jawab Jalan Panaragan Rusak Berat Di Tanam Pohon Pisang Oleh Warga.




anakrakyatnews.com-Tubaba- Wahidin Pendiri LSM FKPK Tubaba Meminta kepada Pj Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) untuk menyikapi masalah jalan Rusak di Tiyuh Panaragan yang hari ini di tanami pohon pisang oleh masyarakat.


saat dihubungi Via WhatsApp, Wahidin menjelaskan,"itu jalan Satu-satunya  akses Penghubung ke Kabupaten Way Kanan dan kondisinya sudah lama Rusak Berat, dan hari ini telah di tanami pohon pisang oleh warga bentuk kekesalan mereka."ucapnya. Selasa,(23/01/2024).


lanjutnya, menurutnya DPRD kabupaten Tulang Bawang Barat melalui komisi 3 sudah berkordinasi dengan Pemerintah daerah provinsi Lampung kemungkinan beberapa bulan ini akan di perbaiki, mengingat jalan ini sudah sangat membahayakan pengendara seharusnya PJ Bupati Tubaba menyikapi permasalah ini.


"Komisi 3 DPRD TUBABA kan sudah berkordinasi ke provinsi, kemungkinan di bulan April ini akan di perbaiki, sementara jalan ini sudah rusak berat dan membahayakan pengendara, seharusnya PJ Bupati Tubaba mengambil sikap terhadap permasalahan ini."tegasnya.(Sudirman}

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama