Bayi 8 Bulan penderita Atresia bilier Harapkan Bantuan






anakrakyatnews.com-Tubaba-Nabila Tsania akbari balita 8 bulan buah hati dari pasangan Efendi dan arnita sari warga Tiyuh Pagar Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi lampung.


Dikatakan orang tua Balita bahwa berdasarkan hasil diagnosa pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek pada awal bulan November 2023 di vonis dokter menderita penyakit Atresia bilier


"Anak kami waktu sebelumnya di bawa ke rumah sakit Abdol moloek, kemudian dari rumah sakit menerangkan bahwa anak saya terkena penyakit Atresia bilier,lalu di rujuk ke RS jakarta"ungkap Efendi Kamis (25/01/2024).


Efendi merupakan pegawai Alfamart di Kabupaten Tubaba juga mengatakan bahwa anaknya saat ini sedang dirawat di RS Cipto Mangun Kusumo menggunakan BPJS ketenagakerjaan


"Anak saya lagi di rawat di RS jakarta,saat ini harus segera di lakukan cangkok hati,itu biaya nya sangat mahal ".katanya.


Dirinya juga menjelaskan bahwa anaknya membutuhkan donor hati untuk kesembuhan anaknya,dirinya berharap agar adanya uluran tangan dari Pemerintah dan lembaga sosial lainnya. 


"Anak saya butuh donor hati itu di luar BPJS,saya berharap agar pemerintah dapat membantu saya agar anak saya sehat kembali ".harapnya.(sudirman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama