Penjabat Bupati Drs Qudrotul Ikhwan MM Gencar Promosikan UMKM Kabupaten Tulang Bawang Saat Grand Opening PRL 2023





Tulang Bawang,anakrakyatnews.com-Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi, acara yang berlangsung meriah ini di selenggarakan di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jumat malam (7/10) 


Kabupaten Tulang Bawang dalam Pekan Raya Lampung ikut berpartisipasi mempromosikan Produk UMKM  seperti Kerajinan batik, kerajinan sulam maduaro, makanan olahan dari ikan dll.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM Menghadiri pembukaan Pekan Raya Lampung dengan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK ibu Herlinawati Qudrotul SH, Forkopimda ,Sekdakab Anthony,Ketua Dekranasda dan Seluruh Pejabat Eselon II dan III . 




Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM mengapresiasi pergelaran Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2023. Planning, Preparing Hingga Malam Grand Opening Yang dikoordinir oleh DPMPTSP Tulang Bawang ini terbukti rapi dan sukses serta mampu meningkatkan Value Kabupaten Udang Manis ini. 

"Saya mengapresiasi Penyelenggaraan PRL Tahun 2023, khususnya Kabupaten Tulang Bawang yang terlihat sangat rapi terkoordinir serta memfasilitasi UMKM andalan untuk berkontribusi dalam event ini. Tentu ini awal yang sangat baik dalam meningkatkan Keunggulan Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai" Jelas Bapak Qudrotul Ikhwan




Ia juga menegaskan bahwa banyak produk Unggulan yang di tampilkan dalam Stand Anjungan Tulang Bawang kali ini. Selain olahan makanan dari Udang, ikan, ubi, ketela jagung dan lain sebagainya, Stand Pameran Tulang Bawang semakin prestisius dengan adanya Display Batik Tulis Shiha Ali dan juga terdapat display Kain Sulam Maduaro yang industri nya berada di wilayah Unit 2, Kecamatan Banjar Agung Tulang Bawang. 


"Momentum yang baik seperti ini harus terus kita ikuti, kita cermati dan dijadikan spirit dalam pengembangan potensi yang kita miliki sehingga pada akhirnya kita mampu mewujudkan Kabupaten Tulang bawang sebagai Kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera) " Pungkasnya ( Advertorial) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama