Babinsa Koramil 426-05 Gotong Royong Perbaiki Jalan Penghubung Antar Kampung




Tulang Bawang,anakrakyatnews.com- Babinsa Koramil 426-05 Penawar Aji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Siswanto bersama Masyarakat melaksanakan gotong royong menimbun jalan yang berlubang bertempat di jalan penghubung Menuju Kampung Aji Jaya KNPI, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (24/12/2022).

Siswanto mengatakan Kerusakan jalan tersebut diperparah lagi oleh curah hujan yang cukup tinggi sehingga hampir sepanjang jalan, genangan air menghiasi jalan-jalan yang berlubang.

Dengan peralatan seadanya, Siswanto bersama masyarakat tampak antusias dan semangat dalam menimbun jalan yang rusak dan berlubang akibat curah hujan yang tinggi, mengingat jalan ini merupakan jalan penghubung yang dipakai oleh warga dalam kegiatan sehari hari.

Siswanto mengajak masyarakat untuk sama sama perduli, apa yang bisa kita kerjakan mari kita sama sama kerjakan dan tidak saling menunggu nunggu, walaupun hasilnya tidak semaksimal mungkin namun minimal dapat mengurangi pengendara yang melintas bisa lebih merasa nyaman dan aman, "ajak siswanto.

"Dengan diadakannya gotong royong perbaikan jalan seperti ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan, "harap Siswanto. (Nd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama